Minggu, 03 Oktober 2010

SELAMAT Trans ( Travel BANDUNG - KARAWANG PP) Point-to-Point



Hari ini kebetulan pacar saya dari Karawang datang ke Bandung.
dipikir2 katanya daripada naik bus, lama, capek, dan jauh, mending naek travel katanya. Ternyata ada juga travel dari Karawang ke Bandung, (akhirnya) :D hehe :D
Dan boleh dibilang, ini travel yg pertama lo untuk route Karawang - Bandung. ;)

Naahh.. buat yang cari2 info nya tentang travel dari Karawang - Bandung. ato dari Bandung Karawang, nih ada info nya dari saya.


SELAMAT TRANS
EXECUTIVE SHUTTLE. TRAVEL. COURIER
Melayani Pengiriman Paket


Route: Karawang - Toll Pasteur - SetiaBudi - (Kampus UPI *optional)
           Karawang - Toll Pasteur - BTC - Gazibu - Suci


Facility :
*Luxurious and Comfortable Interior
*High Roof Palfond
*AC Denso Genuine System Ducting
*Exclusive Reclining Seats
*TV LCD 15", DVD, Sound System
*Power Charger for Gadget

#On Time
#Safety Drive
#Good Performance

KARAWANG
Tlp: (0267) 4737.883 - 0817.6775.883
Jl. Melati No.7 Guro II
(Belakang Mega Mall Karawang)

Jl. Raya Klari No.383
Depan Kantor Kepala Desa Anggadita
Karawang Timur

BANDUNG
Tlp: (022) 6090.0883 - 0817.0866.883
Jl. Karang Sari No.5 Setiabudi Bawah
(70m dari Rumah Mode)

Cab Suci :*USB YPKP FUTSAL CENTER
Jl. PHH Mustofa No.70, Suci - Bandung
(Samping UNIV.SANGGA BUANA)


JADWAL TRAVEL SELAMAT TRANS
ROUTE : KARAWANG - BANDUNG




22 komentar:

  1. makasi banget infonya....
    lagi butuh ke karawang nih,,,
    thanks,,,,
    sukses selalu

    BalasHapus
  2. cik atuh brow yg di suci ayakeun nu rada malam na....jam 10 malem. meh pas sayah beres kuli

    BalasHapus
  3. tengkyu om infonya..

    jempol deh ;)

    BalasHapus
  4. harga 1 tiket nya masih sekitar range 50rban kalau saya tidak salah

    BalasHapus
  5. Travelnya sih oke tapi kalo telepon mau booking sering tak diangkat padahal dah langganan...jadinya ya sering mangkel juga ....

    BalasHapus
  6. haha sabar & sabar ya klo tlp ga di angkat... emg pelayanannya minus bgt sob... udah srg saya alami, klo ga butuh2 bgt ogah pk travel ini.. seperti pagi ini kembali saya alami pelayanan yg kurang mengenakan dr karyawannya...

    BalasHapus
  7. saya mau tanya kalo dari krawang ke bsm brapa ya harga tiketnya...

    BalasHapus
  8. On time my ass.. Jam 5 disuruh nunggu di tol pasteur, berdiri di bawah baligo BNI, mobilnya br dtg jam 5.30.. Cape deeeh, jd telat ka kantorna.. On time doooong , on time!!!

    BalasHapus
  9. Poor performance..udh booking dr pagi ternyata pas dtg kursi nya udh d ambil org lain yg ga booking via telp dan cuma lngsng dtg..tanpa konfirmasi pula..dan udh 2x kaya gini..pdhl udh langganan..
    Mengecewakan..percuma booking klo gt
    Sayang br ada travel ini yg ke karawang..mudah2an lbh byk yg buka layanan travel k karawang selain travel ini..jd bs pindah langganan

    BalasHapus
  10. PUNTEN,,klo dari bandung ke karawang ada yang door 2 door ga yah..

    BalasHapus
  11. travel dari karawang ke cirebon ada gag ya ? kalau ada share donk ke saya. langsung aja ke facebook saya. https://www.facebook.com/muhammad.akbar.SenjaOranye

    BalasHapus
  12. setuju semua tuh,emang karyawan nya tuh pada ga sopan banget, pada songong apalagi ibu2 yg punyanya tuh najis bgt laah pengacau banget lah kalo ada dia hahaa...kalo naik travel ini tuh selalu terpaksa.hahaa..

    BalasHapus
  13. Ongksnya brp karawang bandung...

    BalasHapus
  14. Segera di buka Rania Trans ( Karawang - Bandung ). Berangkat dari Alun-alun Karawang
    Reservasi : 08568266602
    Harga tiket : 50 ribu

    BalasHapus
  15. alhamdulilah ada juga nich trevel ke karawang, saya butuh nivh

    BalasHapus
  16. alhamdulilah ada juga travel ke karawang,, hatur nuhun selamat trans

    BalasHapus
  17. Masih pool to pool kalo ga salah... Jadi masih harus datang ke pool atau check point buat berangkat..hehe

    BalasHapus
  18. Masih pool to pool kalo ga salah... Jadi masih harus datang ke pool atau check point buat berangkat..hehe

    BalasHapus
  19. Mau share pengalaman.
    Saya pernah naik Selamat dari Bandung ke Cikampek.
    Penumpang cuma 3 orang + 1 supir.
    Saya naik dari gerbang tol Pasteur. Setelah naik dan masuk rest area Pasteur, si supir blm jg nagih uang ke saya. Akhirnya saya bayar 50rb tanpa perlu nunggu ditagih. Keanehan mulai terjadi ketika sang supir ga langsung ngasih tiket ketika saya bayar.
    Beberapa saat kemudian dia bilang "Aa, nanti tolong sms ke agen ya.. bilang CANCEL". Wah saya bingung kan. Trus saya nanya "kenapa pak?". Dia jawab "Uangnya buat saya aja ya a'.. Ya itung2 ongkos nyupir".
    Dalam hati "wah ga jujur nih supir". Namun karena menurut saya dia ramah, saya ga tega kalo harus ngoceh sembari nagih tiket. Ya udah saya jawab aja "oke pak" walopun sebenernya saya ga sms ke agen.
    Diperjalanan, kalau dihitung, dia 3x ngingetin saya agar sms ke agen, dan tetap saya bilang "oke" walopun kenyataannya ga saya sms.
    Tujuan saya share di sini sebenarnya agar pihak Selamat (yang membaca) dapat mengatasi kecurangan yang bisa merugikan perusahaan. Selain itu, semoga para penumpang (yang membaca) juga bisa tegas terhadap korupsi kecil seperti ini, jangan seperti saya yang setengah-setengah. Hehe.
    Terima kasih. Semoga bermanfaat.

    BalasHapus